Film Pelecehan Buat Buku Islam di Inggris Laris

Penjualan buku-buku Islam di Inggris semakin meningkat setelah tersebarnya film yang melecehkan Rasululullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Peningkatan penjualan mencapai 20 hingga 30 persen dibanding dengan angka penjualan bulan-bulan sebelumnya, demikian lansir Al Arabiya (20/9/2012).

Sejumlah sumber dari para pegawai di sejumlah toko buku di London menyampaikan bahwa sejumlah besar dari konsumen banyak mencari buku-buku yang berisi pengenalan terhadap Islam dan terjemahan Al Qur`an.

Seorang wanita yang bertanggung jawab atas toko buku Water Stone London menyampaikan bahwa buku-buku Islam berbahasa Inggris merupakan buku yang paling laris di toko-toko buku Inggris.

Hal serupa juga disempaikan oleh petugas di toko buku umum milik pemerintah di kawasan Illing London Barat, bahwa banyak warga Inggris yang mencari-cari buku-buku mengenai Islam di beberapa waktu terakhir.

Direktur lembaga nirlaba Oxfam Inggris juga menyebutkan bahwa peningkatan penjualan buku-buku Islam mencapai 20-30 persen yang serupa dengan kondisi pasca 11 September (sumber: hidayatullah.com/21/9/12)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>