Masjid di Perancis Dinodai oleh Kotor Manusia

Penyerangan tak dikenal menodai sebuah masjid di wilayah Hauts-de-Seine Prancis. Seperti dilansir Worldbulletin Selasa kemarin (24/9/2013), para penyerang melecehkan masjid dengan mengoleskan kotoran manusia pada dinding tempat ibadah umat Islam tersebut.

Penodaan masjid ini sangat dikecam oleh asosiasi masjid Jerman namun menyerukan kepada umat Islam untuk bersikap tenang.

Asosiasi membuat pengaduan tentang serangan itu dan menuntut agar para penyerang segera ditangkap dan diadili.

Langkah penodaan terbaru terhadap masjid ini dianggap sebagai salah satu serangan rasis dan tidak manusiawi kepada masyarakat Muslim yang ada di Prancis.

Sebelumnya pihak Kotamadya pada bulan Februari lalu memutuskan untuk menutup masjid. Tentu saja keputusan itu menuai protes oleh sejumlah Muslim yang ada di wilayah itu.

Kemudian pihak Gubernuran memastikan bahwa keputusan untuk menutup masjid tidak akan dilakukan. Ada upaya untuk menemukan tempat yang lebih besar dan lebih nyaman untuk berdirinya masjid di wilayah Hauts-de-Seine. (sumber: islampos/worldbulletin/25/9/2013)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>