Sekjen Parlemen Arab Tegaskan Penjajahan Atas Palestina Sumber Konflik Dunia Arab

Sekretaris Jenderal Parlemen Arab, Ahmed bin Mohammed Al Jarwan, mengingatkan bahwa penyelesaian masalah penjajahan Palestina pada dasarnya akan meyelesaikan permasalahan konflik dan terror yang terjadi di Timur Tengah sebesar 80%.

Pernyataan ini dikatakan Ahmed bin Mohammed Al Jarwan pada Minggu (29/11) malam, menanggapi situasi dan kondisi stabilitas keamanan di kawasan Timur Tengah, dan peringatan memperingati Hari Internasional Solidaritas dengan Rakyat Palestina pada 29 November.

“Penjajah Palestina oleh Zionis Israel adalah sebuah pembersihan etnis yang telah melanggar perjanjian internasional untuk melindungi hak-hak sipil dan politik suatu bangsa,” ujar Ahmed bin Mohammed seperti dilansir Anatolia.

Hari Internasional Solidaritas dengan Rakyat Palestina diperingati setiap tanggal 29 November, yang bentuk oleh PBB pada tanggal 2 Desember tahun 1977, berdasarkan resolusi 32/40 B. (sumber: eramuslim/anatolia)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>