Karena Beragama Islam, Hakim Perempuan Amerika Ini Diancam Akan Dibunuh

Seorang hakim Muslimah di New York menerima ancaman pembunuhan dari kelompok anti-Islam AS, setelah video sumpah pengangkatan dirinya dengan Al Qur’an beredar luas di dunia maya.

Selain melontarkan hinaan dan menuduh Hakim Caroline Walker Diallo Twaa seorang terori, kelompok anti-Islam AS mengancam akan membunuh Hakim Caroline karena dituding ingin menghancurkan dan merubah Amerika menjadi negara Islam.

Dalam video yang beredar nampak Hakim Caroline nampak bersumpah di atas Al Qur’an saat diambil sumpah jabatannya, sedangkan hakim lainnya yang beragama Kristen juga melakukan hal yang sama di atas Injil.

Ditetapkan sebagai hakim di wilayah New York City pada bulan November kemarin, Hakim Caroline Walker Diallo Twaa baru diangkat sumpah menjadi hakim pada 10 Desember 2015.

Serangan berdarah California Attack yang menewaskan 14 warga AS pada 3 Desember kemarin kembali menempatkan warga AS dalam phobia ketakutan kepada Islam, khususnya pasca tragedi 11 September 2001. (sumber: eramuslim/dostor)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>