Jemaah Haji Indonesia Kloter Pertama Tiba di Madinah

jamaah-haji-kloter-1

Jemaah haji Indonesia kloter pertama asal embarkasi Padang tiba di Bandara Amir Mohammed bin Abdul Aziz (AMMA) Madinah, Selasa, (09/08/2016), sekitar pukul 10.45 waktu Arab Saudi. Jemaah yang berjumlah 444 orang itu disambut Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel.

Duta Besar Agus Maftuh menyambut dengan ucapan selamat datang di Kota Nabi, Madinah. Kota yang penuh dengan wewangian.

“Kami sebagai pelayan bapak-ibu, akan melayani dengan prinsip penuh hikmat, dan menjadi kehormatan serta kemuliaan bagi kami bisa melayani para jemaah,” kata Agus saat menyambut para jemaah di bandara.
Menurut salah seorang jemaah Aris Wandi yang ditemui Tim Media Center Haji (MCH) saat tiba di Bandara Internasional AMMA.

“Alhamdullilah, pelayanan yang diberikan oleh penerbangan maupun petugas Haji sudah sangat baik, Saya bersyukur telah sampai di Madinah untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini,” ujarnya. (sumber: sinhat/kemenag.go.id)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>