Aksi 55 Dinilai sebagai Bukti Umat Islam Kuat

Bersatu dan berkumpulnya ratusan ribu massa pada Aksi Simpatik 55 dinilai sebagai bukti umat Islam adalah kuat. “Umat Islam tidak lagi disebut sebagai kerumunan, tapi menjadi barisan,” ujar Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), Ustadz Bachtiar Natsir (UBN).

Hal itu ia sampaikan dalam rangkaian Aksi 55 yang dimulai dari Masjid Istiqlal sampai gedung Mahkamah Agung, Jakarta Pusat, Jumat (05/05/2017).

Tegas UBN, kalau sudah menjadi barisan, maka umat Islam akan menjadi sebuah kekuatan. “Dan kekuatan anda sudah anda tunjukan,” tegasnya disambut teriak takbir massa Aksi 55.

UBN mengatakan bahwa hal tersebut merupakan anugerah dari Allah yang harus disyukuri. “Kalau kita syukuri itu insyaa Allah Indonesia akan bangkit dan jaya,” pesannya. Oleh sebab itu, UBN tetap menegaskan agar umat Islam senantiasa menjaga persatuan.

“Tetaplah jaga perdamaian,” tandasnya. (sumber: hidayatullah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>