Muncul Iklan Wanita Umbar Aurat di “Smack Down”, Badan Olahraga Saudi Minta Maaf

Otoritas Umum Saudi untuk Olahraga Arab Saudi, melalui akun Twitter resminya, meminta maaf kepada pemirsa acara gulat WWE yang diadakan Jumat di Jeddah karena gambar seorang wanita mengenakan pakaian tidak senonoh yang muncul dalam tayangan iklan sebelum serangkain acara dimulai, demikian lansir media Saudi Al Arabiya (29/4/2018).

Pihak Otoritas menyampaikan penolakannya atas rekaman tersebut, dan menekankan komitmennya untuk membersihkan semua yang merugikan atau bertentangan dengan nilai-nilai masyarakat Saudi.

“Ada komitmen untuk mencegah penayangan untuk gulat perempuan atau rekaman yang terkait dengan hal itu,” kata agensi itu. Selain itu, Otoritas Olahraga juga mengharuskan perusahaan pelaksana untuk mencegah menampilkan promosi apa pun yang berisi foto atau rekaman perempuan tidak senonoh.”

Sebagaimana dilansir sebelumnya, bahwa pertunjukkan WWE di Jeddah merupakan pertunjukan pertama kalinya yang menyedot perhatian 60 ribu pemirsa. Meski yang tampil adalah para pegulat pria, namun kostum yang mereka kenakan sama dengan kostum pertunjukan-pertunjukan sebelumnya dengan menonjolkan fisik dengan pakaian yang minim. (sumber: hidayatullah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>