Imam Besar Tegaskan Masjid Al Aqsa Hak Umat Islam

imam-besar-masjid-al-aqsa

Imam Besar Masjidil Aqsa Syekh Ikhrimah Sabri mengatakan bahwa Masjidil Al Aqsa adalah hak umat Islam. “Tidak ada hak yang lebih besar yang dimiliki umat Islam selain untuk mempertahankan Masjidil Aqsa,”ujar dia dalam webinar Muktamar Koalisi Asia Pasifik Bela Al Quds dan Palestina, Ahad (18/10).

Ini sesuai dalam firman Allah dalam alquran dan hadits. Adanya umat Islam di Palestina adalh untuk mempertahankan Palestina yang juga ada lada kisah-kisaha Islam. Umat Islam tidak mungkin berlepas diri dari Al Aqsa dan Palestina. Israel tidak percaya dengan Islam.

Sebagai Yahudi ajaran mereka meyakini bahwa nabi terdahulu hanyalah raja bukan nabi. Sebut saka Sulaeman dan Daud, banyak kisah yang dimanipulasi oleh mereka termasuk pendudukan Masjidil Aqsa. “Mereka menerobos Al Aqsa dengan penjagaan ketat, karena mereka takut merebut hak umat Islam, ini adalah sebuah penodaan,”ujar dia. (sumber: ROL)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>