Tentang W-Islam.com

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Portal w-islam.com ini didedikasikan untuk Anda yang merasa masih awam (pemula) terhadap Islam. Juga diperuntukkan bagi kalangan non-Muslim yang beritikad baik untuk mengenal, mempelajari, serta mengamalkan ajaran Islam. Oleh karena itu, apa yang disajikan dalam portal ini lebih bersifat knowledge (pengetahuan) mendasar yang mesti dimiliki oleh setiap Muslim.

Pengadaan dan pengelolaan situs ini bersifat non-komersial, sehingga tidak ada tendensi kami untuk mengejar materi darinya. Pun, kami berupaya untuk bersikap independen dalam menentukan konten-konten yang kami publikasikan.

Konten materi yang kami suguhkan pun sebagian berasal dari beberapa portal, baik portal berita, portal non-berita, dan blog secara utuh. Sedangkan sebagian lagi merupakan bahan dari berbagai sumber yang diolah menjadi sebuah tulisan utuh.

Tentu saja kami sangat menjunjung tinggi hak cipta sumber-sumber/bahan kutipan yang kami publikasikan kembali melalui portal ini. Sehingga di bagian akhir tulisan sumber tersebut akan kami cantumkan beserta link-nya.

Kiranya kehadiran portal ini dapat membantu Anda, penjelajah dunia maya, yang membutuhkan informasi dan pengetahuan, khususnya yang menyangkut tentang Islam secara umum.

Akhirnya kami ucapkan, selamat menikmati pengetahuan Islam yang kami sajikan ini!

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Pengelola w-islam.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>