Ada Zona Halal di Universal Studio Singapura

Saat berwisata di luar negeri, yang sering jadi kesulitan traveler dari Indonesia adalah mencari makanan halal. Anda tak perlu khawatir jika bertandang ke Universal Studio Singapura (USS).

Wahana dunia rasa Holywood yang terletak di Resort World Sentosa (RWS) menyediakan pilihan makanan halal. Vice President Sales & Marketing Resorts World Sentosa, Greg Allan menuturkan ada zona makanan halal di USS yang sudah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Islam Singapura (MUIS). “Ini bentuk perhatian kami kepada pengunjung Muslim,” ujarnya kepada ROL beberapa waktu lalu.

Zona makanan halal di USS bisa Anda temukan di Goldilocks yang berada di Zona Far Far Away. Kemudian Casa del Wild di Zona Madagascar, Oasis Cafe di Zona Ancient Egypt dan Starz Restaurant di Hard Rock Hotel.

Selain zona makanan halal di USS, Greg menuturkan ada mushala nyaman untuk shalat. Banyaknya pengunjung Muslim dari Asia Tenggara terutama Indonesia menjadikan kebutuhan umat Muslim jadi prioritas USS. (sumber: ROL/18/5/2013)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>