Allahu Akbar! Satu Keluarga Jepang Ini Masuk Islam!

Allahu Akbar! Seluruh anggota keluarga dari Jepang ini telah beralih ke ajaran Islam, betapa terbukti bahwa Allah Maha Berkehendak, Masya Allah…

Menakjubkan, ketika beberapa anggota keluarga telah terbuka pikirannya saat menerima kebenaran islam, mereka segera memberitahukan kepada seluruh keluarga.

Mereka merasa “harus menyampaikan” hakikat hidup di dunia fana ini, supaya keluarga terselamatkan dari adzab yang pedih, kita menyembah Allah, bukan dewa-dewi, bukan matahari, bukan cahaya bulan bintang,  sungguh apabila hidayahNya telah sampai di hati-hati nan bersih, maka kejadian seperti ini adalah hal biasa.

Hanya Islam yang diridhoi Allah, Dia Maha Berkuasa, Maha Berkehendak atas segala sesuatu di alam raya, maka saat mendekap hidayahNya, mari terus mantapkan hati, ucap syukur Alhamdullilah dan bersikap istiqomah!

Mari saling mendo’akan supaya kita berada dalam keteguhan di jalan Islam, aamiin… Barokallah! (sumber: islampos.com/LDM/27/2/2014)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>