5,3 Juta Muslim Segera Lakukan Umrah di Bulan Ramadhan

Sekitar 5,3 juta Muslim akan menunaikan ibadah umrah pada bulan Ramadhan. Di bulan Ramadan, jumlah umat Islam yang melakukan ibadah umrah diperkirakan akan meningkat.
Arab News melaporkan, bahwa sejak awal musim, ada sekitar 5,3 juta jamaah telah memasuki Kerajaan.
Departemen Kesehatan mengatakan dalam sebuah pernyataan pers pada hari Selasa (24/6/2014) bahwa mereka akan melanjutkan persiapan untuk kedatangan jamaah Umrah, dengan menyebarkan kesadaran jamaah pada tindakan pencegahan dan preventif untuk tetap sehat.
Mereka juga menekankan tentang pentingnya vaksinasi, yang harus diambil oleh jamaah agar terlindung dari penyakit. Mereka juga akan terus memantau kondisi kesehatan jamaah umrah yang masuk di dua kota suci Makkah dan Madinah dari hari kedatangan mereka sampai mereka meninggalkan negara itu.
Kementerian Haji telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada peziarah Umrah yang terkena virus corona selama musim umrah saat ini. (islampos/worldbulletin/25/6/2014)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>