Komedian Amerika: “Rakyat Palestina Memang Pantas Dibantai!”

Komedian asal Amerika Joan Rivers selama ini dikenal karena lidahnya yang pedas. Namun pandangannya soal Gaza Isael dianggap sebagai salah satu yang paling kontroversial sampai saat ini. Di Amerika, Rivers adalah seorang selebriti yang sangat terkenal.
Ketika diberitahu oleh seorang wartawan TMZ bahwa hampir 2000 warga Palestina tewas oleh Israel, ia mengangkat tangannya seraya berkata, “Ya Tuhan! Katakan itu pada orang-orang di Hiroshima.”

“Baik. Baik. Ketika Anda mendeklarasikan perang, Anda menyatakan perang. Mereka memulainya. Kami sekarang tidak menghitung siapa yang mati. Kalian sudah mati, dan kalian memang layak untuk mati. Jangan pernah sekali-kali kalian membuat saya merasa tidak enak soal itu,” demikian ujarnya seperti dilansir oleh independent.
“Mereka diperintahkan untuk mengungsi. Mereka tidak melakukannya. Anda tidak bisa pergi, Anda adalah seorang idiot. Setidaknya orang-orang yang tewas adalah orang-orang dengan IQ rendah.”
Tidak lupa Rivers juga mengatakan bahwa pemerintah Hamas di Gaza sebagai “teroris”. Joan Rivers tidak pernah baca berita ya, mungkin? (sumber: islampos/independent/10/9/2014)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>