Dr. Qaradawi: Hanya Perlawanan Yang Mampu Bebaskan Al-Aqsha

Ketua Persatuan Ilmuwan Muslim Internasional Dr. Yusuf Al Qaradawi mengingatkan umat Muslim di dunia bahwa perlawan adalah cara satu-satunya yang dapat membebaskan Masjid Al Aqsha dan Palestina dari cengkeraman penjajah Zionis Israel.

Pernyataan ini dikatakan Dr. Yusuf Al Qaradawi dalam tweetnya pada Jum’at (23/10) sore waktu Qatar, menanggapi seruan perdamaian dan kesepakatan yang dilakukan Barat untuk memadamkan api Intifadah Palestina.

“Perjanjian atau kesepakatan tidak akan pernah menghentikan ketamakan dan ambisi bangsa Yahudi di muka bumi ini. Dan hanya kekuatan perlawanan saja yang dapat menghentikannya,” tulis Dr. Yusuf Al Qaradawi.

Tercatat hingga Kamis (22/10) malam sebanyak 53 warga Syahid, termasuk 11 anak-anak, dalam benterokan yang terjadi di berbagai penjuru Palestina sejak meletusnya gerakan Intifadah jilid III pada awal bulan Oktober. (sumber: eramuslim)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>