Album Penyanyi Inggris Ini Laris Berkat Lirik Keislaman

Penyanyi muda asal Inggris Harris J berhasil memadukan musik pop dengan lirik keislaman. Karyanya pun berhasil menarik ribuan penggemar Muslim dari seluruh dunia.

“Saya hanya ingin bermusik dengan cara yang berbeda. Membicarakan tentang hal-hal yang sehat secara moral akan memberikan manfaat bagi mereka yang mendengarkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Harris J seperti dikutip Onislam.net, Kamis (29/10).

Bintang berusia 18 tahun ingin musiknya bisa membuat perubahan terhadap oranglain, khususnya para remaja yang mendengarkan musiknya.

Pria kelahiran Chelsea, London ini memiliki bakat alami dalam bernyanyi. Harris pertama kali menunjukkan kepandaiannya dalam bernyanyi saat berusia lima tahun dalam sebuah acara pertemuan di sekolah.

Harris mengawali karirnya dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat pada 2013 lalu. Ia pun berhasil keluar sebagai pemenang dan langsung dan menandatangani kontrak rekaman eksklusif dengan Awakening Records.

Ketika ditanya tentang apa arti Islam baginya, Harris mengatakan, Islam adalah sesuatu yang dia jalani dari hari ke hari dalam hidupnya. Islam baginya berarti harus menjalankan perintah shalat lima waktu seperti yang ia lakukan.

“Ini agama murni dan sepenuhnya berisi tentang perdamaian. Setiap kali aku dalam kesulitan, saya beralih ke agama saya. Ini adalah sumber kenyamanan bagi saya. Ini adalah faktor yang sangat penting dalam hidup saya,” kata Harris. (sumber: ROL)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>