Allahu Akbar! Konser Amal Palestina di Depok Raih 1 Miliar Lebih

Konser kemanusiaan peduli Palestina yang digelar di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (5/5/2016) menggugah penontonnya untuk memberikan dukungan terhadap nasib bangsa Palestina yang selama puluhan tahun dijajah oleh Zionis Israel.
Penyanyi reliji “Tombo Ati” Opick yang menghibur sekaligus memberikan semangat berjihad lewat harta, mampu menarik kepedulian ribuan pengunjung yang memenuhi area ballroom itu.

“Siapa yang mau berinfak untuk saudar-saudara kita di Palestina, untuk obat-obatan, untuk makanan mereka? Silakan foto komplek Masjid Al-Aqsa ini dilelang Rp 50 juta. Siapa mau?” tanya Opick, yang tak kurang dari 3 menit seorang lelaki bergegas menuju ke panggung dengan mengacungkan jari telunjuknya. “Subhanallah, Allahu Akbar!” seru Opick yang disambut takbir hadirin.

Opick masih menawarkan kembali potret komplek Al-Aqsa yang lain dengan infak Rp 50 juta. Kali ini seorang ibu rumah tangga bergegas ke panggung yang disambut takbir oleh audiens. Dan begitu sekali lagi Opick menawarkan sebuah potret Al-Aqsa dengan nilai infaq yang sama, seorang perempuan paruh baya juga langsung berdiri dari tempat duduknya yang lesehan itu, menuju ke panggung. “Allahu Akbar!” lagi-lagi disambut Opick dan diikuti penonton.

Saat angka diturunkan menjadi Rp 25 juta, kali ini yang menunjukkan tangannya ada 20 orang lebih yang langsung menuju ke panggung. Apalagi angkanya diturunkan lagi ketika nilai Rp 25 juta sudah tak ada yang mengacungkan tangannya. Jumlahnya mencapai dua kali lipat dengan Rp 10 juta.

Dan lagi-lagi dengan tawaran infak Rp 5 juta dengan lelang foto berlatang Masjid Al-Aqsha, peserta pun berbondong-bondong naik ke panggung, yang sebagian pengunjung perempuan.

Di saat jeda sesaat, seorang lelaki menawarkan sebidang tanahnya yang terletak di daerah, Jawa Barat, senilai Rp 180 juta, diikhlaskan untuk membantu penderitaan rakyat Palestina.

Alhasil, dari perolehan infak, baik yang dikumpulkan melalui para relawan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) maupun lelang foto komplek Masjid Al-Aqsa itu terkumpul senilai Rp 1,067 miliar. Acara berakhir begitu masuk shalat Zhuhur. Allahu Akbar! (sumber: chanelmuslim)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>