Lolos ke Babak Semifinal, Pebulutangkis Ihsan Maulana Sujud Syukur!

ihsan-sujud-syukur

Pemain bulutangkis Ihsan Maulana Mustafa bersujud syukur sesaat setelah mengalahkan lawannya, Rajiv Ouseph, dalam pertandingan partai tunggal bulu tangkis turnamen BCA Indonesia Open 2016 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Kemenangan tersebut mengantarkan dirinya maju ke babak semifinal. Dia mengalahkan Rajiv, pemain dari Inggris, di set ketiga dengan angka 21-12. Sebelumnya, di set Rajiv memenangi pertandingan dengan skor 21-17.

Masuk di babak kedua, Rajiv masih mendominasi permainan dengan 3-6 dan 7-10. Namun Rajiv kerap melakukan kesalahan dengan bola yang menyangkut di net. Ihsan menyamakan kedudukan dengan 10-10 dan berbalik unggul dengan 13-10 dan memenangkan set kedua dengan 21-12.

Rajiv juga sempat unggul di awal set ketiga dengan 3-6. Tapi, Rajiv kerap melakukan kesalahan sendiri. Ihsan berbalik unggul dengan 11-9 di paruh gim. Ihsan juga mencuri tujuh angka beruntun menjadi 18-10 dan menyentuh match point terlebih dulu dengan 20-12.

Pengembalian smes Rajiv yang menyangkut dari bola tanggung Ihsan membuat kemenangan di tangan Ihsan dengan 21-12. Ihsan pun langsung sujud syukur di tengah lapangan, seolah tak percaya mampu lolos ke babak semifinal. Subhanallaah! (sumber: ROL)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>