Doa Bersama 171717 Bersama Panglima TNI

doa-bersama-tni

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menggagas Gerakan Doa Bersama 171717 (tanggal 17 Agustus pukul 17.00 tahun 2017). Gagasan yang bertema ‘Muroja’ah untuk Lebih Berkasih Sayang’ tersebut mengajak seluruh umat penganut agama dari Sabang sampai Merauke untuk berdoa bersama agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah dan bersatu mempertahankan NKRI.

Kegiatan itu dipusatkan di wilayah Kodam IV/Diponegoro dan Korem 072/Pamungkas, Yogyakarta. Selain dihadiri oleh prajurit TNI, acara ini juga mengajak seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk bersyukur dan berdoa meminta kebaikan bagi negeri.

Panglima TNI berupaya mendorong generasi muda untuk mendoakan dan menjadikan pahlawan-pahlawan bangsa, seperti Pangeran Diponegoro, Iskandar Muda, Patimura, Tuanku Imam Bonjol, Sultan Hasanuddin, dan lain sebagainya menjadi inspirasi dan teladan dalam membangun bangsa. (sumber: ROL)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>