Sigab Bantu Korban Banjir Cirebon

Hujan yang mengguyur wilayah Cirebon, Jawa Barat beberapa hari ini mengakibatkan sungai Sanggarung meluap hingga membanjiri wilayah pemukian warga Ciledug.

Tercatat ada empat desa yang terendam banjir, yakni Ciledug Kulon, Ciledug Wetan, Ciledug Tengah, Ciledug Lor. Dan desa Ciledug Wetan menjadi titik terparah.

Tim SIGAB PPPA Daarul Qur’an segera bertolak ke lokasi bencana, membuat dapur posko bencana. Guna menyokong bantuan logistik pada warga terdampak.

“Terimakasih atas kedatangan bapak-bapak sekalian dari PPPA Daarul Qur’an, saya selaku kepala Kuwu desa ciledug sangat bersyukur dan berterima kasih apa yang yang di berikan,” Ucap Wawan (46), salah satu warga.

Didi, sebagai koordinator tim mengatakan akan menyiapkan 400 makan malam bagi warga terdampak banjir Ciledug, Cirebon. Bantuan dan dukungan moril serta materil pada warga terdampak bencana masih sangat terbuka. (sumber: pppa.or.id)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>