Layang-Layang ‘Pembakar’ dari Gaza Bikin Israel Terpuruk

Pesawat-pesawat kertas ‘pembakar’ dari Gaza membuat Israel mengalami krisis. Karena itu seorang komandan Israel, Jenderal Ayal Zamer berjanji akan menggunakan kekuatan militer secara total terhadap Hamas di Gaza.

Media Ibrani yang melansir perkataan Zamer menyebutkan, “Kami terpuruk dengan proyek terowongan Hamas dan kami telah menggempurnya. Namun ancaman Gaza belum selesai.”

“Kami bertanggung jawab untuk menemukan solusi yang tepat untuk menangani permasalahan pesawat ‘kertas teroris.’ Namun kami yakin dapat menemukan solusi yang tepat,” ungkap Zamer.

Sejak digelarnya aksi ‘Kepulangan Akbar’ pemuda Gaza tak henti-hentinya meluncurkan layang-layang kertas pembawa bom yang membakar ladang-ladang milik Yahudi Israel.

Terbukti, meski hanya layang-layang dari kertas namun mereka mampu mengacaukan para sniper Israel yang senantiasa membidik kamp-kamp dan peserta aksi kepulangan. (sumber: Islampos/PIC)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>