Tepat di Hari Ulang Tahunnya ke-32, DJ Katty Butterfly Umumkan Mualaf

Selebgram dan mantan disjoki, DJ Katty Butterfly mengumumkan memeluk agama Islam pada Kamis dini hari, 29 Oktober 2020 di akun Instagramnya. Pengumuman dia mualaf ini dinyatakannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32.

“Assalamualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya, 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulisnya melengkapi unggahan empat foto saat dia berikrar memeluk Islam.

Dalam foto itu, ia mengenakan jubah hijau tua dan hijab panjang berwarna hitam. Ia didampingi kekasihnya, Aiman Ricky dan manajernya, Panji Komara, saat membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk Islam yang dibimbing oleh Gus Miftah.

Sepertinya, perempuan yang dulu disapa DJ Butterfly ini sudah memeluk Islam beberapa waktu lalu. Sebab, di Instagram Storynya, tepat pergantian hari ia bersama teman-teman dan kekasihnya tengah merayakan ulang tahunnya. Foto mualaf itu disimpannya dan baru dikeluarkan bersamaan pengumuman mualaf menunggu momen dia berulang tahun sebagai titik awal lembaran baru hidupnya.

Unggahan ini mendapatkan dukungan dari para sahabatnya. Kekasihnya, Aiman Ricky menuliskan semangat untuk ibu satu anak ini. “Inshaallah didoakan selalu,” tulis Aiman memberikan dukungan untuk kekasihnya.

Gus Miftah pun memberikan dukungan dan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan istri Andri Tanu Wijaya itu. “Selamat ultah @dj_kattybutterfly36. Semoga istiqomah,” tulisnya.

DJ Katty belum lama bercerai dari suaminya, Andri. Pada Maret lalu, ia mengunggah foto suaminya dengan seorang perempuan yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Alih-alih marah melihat perselingkuhan itu, Katty justru meminta maaf kepada suaminya lantaran Bahasa Indonesianya yang tidak bagus sehingga membuat suaminya salah paham. Ia menghapus foto itu setelah didesak keluarga suaminya.

Setelah menunggu beberapa bulan tak ada perubahan, Katty mantap untuk mengakhiri pernikahannya. Terutama ketika April lalu, ia merayakan ulang tahun pertama putrinya sendirian. Dimanajeri oleh manajer Sule, Katty mulai membangun bisnisnya dengan membuat kanal Youtube yang berisi kebiasaannya makan sayuran mentah bersama selebritas lain. (sumber: Tempo)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>