Puncak Amal Terbaik

Begitu banyak kesempatan yang Allah SWT berikan agar kita senantiasa melakukan kebaikan di dunia ini. Namun seringkali kita lupa bahkan tidak tahu langkah yang harus ditempuh sebagai seorang muslim dalam menuju jalan Allah, jalan Islam yang diridhai. Ada tidak perlu risau, tidak perlu bingung. Buku setebal 130 halaman ini memudahkan Anda, untuk meraih tiket surga dengan 10 amal unggulan menurut Rasulullah SAW.

Sebab tanpa panduan yang sahih, dikhawatirkan amal kita tidak akan berlipat ganjarannya atau bahkan menjadi sia-sia. Buku ini mendeskripsikan dengan mendetail 10 amalan tersebut berdasarkan dalil-dalil sebagai dasar penjelasannya. Keutamaan amal yang dipaparkan dalam buku ini sudah tentu berdasarkan hadits-hadits Rasulullah SAW. Sehingga dalam mengamalkannya, akan mendapatkan kelebihan pahala dalam menggapai ridha dan ampunan Allah SWT.

Allah SWT mencintai dan memberikan keutamaan orang-orang yang mau belajar mencari ilmu Allah. Sebab dengan ilmu, hidup akan terarah, jalan pun akan terasa lancar. Hal ini dipertegas dalam firman-Nya dalam surah al-Mujaadilah ayat 11, “Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang berilmu beberapa derajat.”

Sebagai seorang muslim yang ingin mendapatkan tiket ke surga tadi, buku ini layak menjadi referensi sehari-hari. Dengan ukuran yang mudah digenggam, menjadikan buku ini mudah dibawa ke mana saja. Dalam waktu yang rileks atau dalam beperjalanan, iringilah keseharian Anda dengan amalan-amalan yang disampaikan penulis kepada Anda. Dengan bahasa yang mudah dipahami dan tidak menggurui, pembaca seakan-akan membawa kita berselancar di dalam amalan para shalafusshaleh.

Top Ten Amal bisa menjadikan hidup kita terasa lebih hidup daripada kita mengumpulkan harta sebanyak mungkin namun hati kita terasa gersang. Ketika membaca buku ini, secara tidak langsung kita telah mengisi ruh kita dengan amaliah yang dituntun oleh Rasulullah SAW. Wallahu’alam bisshawab. (w-islam.com)

Judul              : Top Ten Amal

Penulis          : Anwar Anshary

Penerbit         : Tarby Pustaka Jakarta

Cetakan I       : Mei 2009

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>