Protes Anti Israel Dilakukan di Berbagai Kota di Seluruh Dunia

Protes anti-Israel telah diselenggarakan di beberapa kota di seluruh dunia. Dalam Aksi Israel yang terus melakukan agresi terhadap warga Palestina dari Jalur Gaza.
Pada hari Jumat (11/7/2014), orang-orang mengadakan demonstrasi di Yordania, Turki, Mesir, Lebanon, Yaman, Tunisia, Indonesia, Amerika Serikat, Perancis dan Inggris.
Di ibukota Yordania Amman, para demonstran meneriakkan slogan-slogan melawan Israel.
Di ibukota Turki Ankara, para pengunjuk rasa berdemonstrasi di depan kedutaan Israel.
Sebuah demonstrasi massa juga dipentaskan di Jakarta di mana para pengunjuk rasa menyuarakan kemarahan pada rezim Israel dengan mengotori potret Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.
Mesir juga mengecam pemboman Gaza pada protes di Kairo.
Lebih dari 100 orang, termasuk perempuan dan anak-anak, telah gugur dalam serangan Israel terhadap wilayah Gaza sejak Selasa.
Lebih dari 160 warga Palestina tewas dan sekitar 1.200 lainnya terluka dalam delapan hari serangan Israel di Jalur Gaza, yang berakhir pada 21 November 2012.
Gaza telah diblokade sejak tahun 2007, sebuah situasi yang telah menyebabkan penurunan standar hidup, tingkat pengangguran, dan kemiskinan tak henti-hentinya. (sumber: islampos/presstv/12/7/2014)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>