Pemain Muslim Ini Disanjung Pelatih Real Madrid, Siapa?

Sanjungan diberikan kepada Karim Benzema usai mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Cordoba pada laga perdana kompetisi La Liga Spanyol, Selasa (26/8). Pemain muslim berkebangsaan Prancis ini dinilai oleh pelatih Carlo Ancelotti sebagai pemain berkualitas.
”Saya tak pernah meragukan kualitas dari Benzema meski dia tak membuat gol,” kata Ancelotti dalam jumpa pers usai pertandingan seperti dilansir dari Reuters.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Benzema menjadi salah satu penyumbang gol bagi kemenangan Madrid. Benzema memecahkan kebuntuan serangan Madrid setelah laga berjalan setengah jam. Gol tersebut dicetaknya setelah menyambut tendangan penjuru dari Toni Kroos melalui sundulan kepala.
”Nah ini akan menjadi lebih mengkhawatirkan lagi jika dia sudah berada dalam kondisi puncaknya sebagaimana pada saat sekarang ini.”
Sementara itu terkait dengan penampilan seluruh tim, Ancelotti mengatakan masih banyak hal yang harus diperbaiki. ”Kami masih harus lebih cepat lagi dalam permainan.”
”Namun demikian hal tepenting untuk diawali tentunya dengan meraih sebuah kemenangan. Itu dirasa cukup.'(sumber: ROL/Reuters/26/8/2014)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>