Ustadz Hari Moekti Dipanggil Allah Swt

hari-moekti-meninggal

Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Kabar duka menyelimuti umat Islam khususnya di Indonesia. Mantan penyanyi rock yang mendapat hidayah dan hijarh ke jalan dakwah, Ustadz Hari Moekti, dipanggil oleh Allah Swt untuk selamanya. Kabar itu berasal dari kerabat dan jamaah dakwah Ustadz Hari, Ahad (24/6).

Pemilik nama asli Hariyadi Wibowo tersebut meninggal dunia sekitar pukul 20.49 WIB di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi, Ahad (24/6). Berdasarkan informasi yang dihimpun jika mantan roker tersebut meninggal akibat memiliki riwayat penyakit jantung. Sebelum berpulang ke alam baka, menurut anggota jamaahnya, Vini Yustia Rahmatunisa, seperti dikutip Republika, sempat merekam video yang sarat akan nasihat.

Padahal, menurut rencana, Senin (25/6) ini almarhum akan mengisi kajian khusus hijrah story bersama Ray Shareza di Mesjid ABRI, Jalan Gatot Subroto, Baros, Kota Cimahi. Semoga Allah Swt mencatatnya sebagai salah seorang pejuang Islam, aamiin. (sumber: ROL)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>