Menikmati Shalat Sesungguhnya

Shalat merupakan ibadah fardhu dan sunnah yang dibutuhkan seorang hamba muslim untuk mendekatkan diri (taqarrub) kepada Allah SWT. Ketika mendirikan shalat, kita melaksanakannya bukan hanya gerakan-gerakan saja, tetapi kita juga menyucikan Zat-Nya, bermunajat dengan kalam-Nya, dan menghubungkan ruh kita dengan Allah Yang Maha Pencipta. Inilah letak kelezatan shalat yang sesungguhnya.

Buku ini mengulas pengalaman-pengalaman yang menakjubkan ketika seorang hamba melaksanakan shalat, mulai takbir hingga salam. Di dalamnya diulas dengan santai per bagian dengan gaya bahasa yang indah dan menakjubkan.

Uniknya, buku ini tidak dibagi bab per bab seperti umumnya buku yang ada, namun diurai, per cerita dengan dasar urutan shalat. Makna yang hakiki dikupas sehingga pembaca dapat memaknai shalat berdasarkan gerakan-gerakan yang sesuai rukun. Yang lebih penting lagi, penulis memaparkannya dilengkapi kisah-kisah menarik dari para orang-orang shaleh terdahulu. Sehingga pembaca menyelaminya dapat lebih terasa lagi.

Membaca buku setebal 192 halaman pun menjadi tidak terasa karena kita diajak masuk ke dunia shalat yang penuh dengan kekhusukan dan hikmah yang agung. Buku ini sangat pas dibaca agar dapat mengantarkan pembaca menuju way of Islam, jalan Islam yang lurus dan indah. (w-islam.com)

Info Buku

Judul buku                : Lezatnya Shalat

Penulis                      : Khalid Abu Syadi

Tebal                          : 192 hlm.

Penerbit                     : Gema Insani Press Depok


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>