Kutuk Zionis, Warga New York Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Selasa malam 6 Oktober 2015, ratusan aktivis kemanusiaan Amerika Serikat menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Konsulat Jenderal Israel di New York City, dalam rangka solidaritas menentang agresi militer Zionis Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat.

Dalam aksi yang di ikuti oleh 150 lebih aktivis kemanusiaan dari mahasiswa dan anggota organisasi masyarakat sipil, para demonstran meneriakan slogan-slogan yang mendukung perlawanan dan meminta pemerintah Zionis Israel untuk segera menghentikan pelanggaran mereka di wilayah Palestina.

“Pelanggaran dan serangan penjajah Zionis Israel terhadap Palestina bukanlah suatu hal yang baru dilakukan oleh negara Yahudi tersebut, akan tetapi yang terdengar dan sampai kepada dunia saat ini adalah hanya sebagian besar pemberitaan yang sebelumnya telah di sortir terlebih dahulua,” ujar Lamis Deek, salah seorang demonstran kepada Anatolia.

Lamis Deek melanjutkan, “Peningkatan serangan penjajah Zionis Israel terhadap Tepi Barat dan Al Quds adalah pesan terselubung agar warga Palestina berdiam diri dan tidak melakukan apapun untuk menghentikan penjajahan Israel.”

Sementara itu Wina Ray dalam komentaranya kepada Anatolia menyamakan penyerangan Zionis Israel terhadap warga palestina dengan diskriminasi rasial polisi AS terhadap warga kulit hitam.

Organisasi Bulan Sabit Merah mencatat sebanyak 288 warga Palestina dilaporkan terluka dalam benterokan yang terjadi di seantero wilayah Tepi Barat dan Al Quds sepanjang hari Rabu (07/10) kemarin. (sumber: eramuslim/Anatolia)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>