Selama Ramadhan, Relawan Muslim dan Kristen Kota Tulsa Bagikan Bantuan Makanan

Warga dan pengunjung kota Tulsa, AS, pada Ramadhan tahun ini bisa melihat kesatuan unik antara umat Islam dan Kristen setempat. Mereka berkumpul untuk menawarkan bantuan makanan dan perawatan kesehatan untuk ratusan tunawisma Tulsa.
“Kami pikir kegiatan ini akan menjadi hal yang menyenangkan dilakukan selama bulan Ramadhan, karena semangat iman kita untuk memberi makan orang lain,” kata Allison Moore, direktur eksekutif Surayya Anne Foundation, sebuah organisasi nirlaba berbasis agama Islam yang berfokus pada perjuangan hak-hak perempuan dan bantuan kemanusiaan, kepada Tulsa World, pada Jumat (18/7/2014).
“Ini bagus untuk menambah pengalaman para pemuda untuk melihat banyak wajah yang berbeda dari Tulsa,” ujar Moore.
Moore adalah salah satu dari sekira 80 Muslim yang secara sukarela melayani pemberian makanan dan menyediakan kebutuhan lainnya kepada mereka yang membutuhkan di Tulsa.
Berkumpul di bawah jembatan tol di tepi pusat kota, para relawan bertemu setiap pekan untuk menawarkan bantuan di jalanan kota Tulsa selama Ramadhan. (sumber: islampos/onislam/20/7/2014)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>