Setelah Menikah dengan Pesepakbola, Mantan Calon Miss Belgia Masuk Islam

Mantan calon Miss Belgia pada tahun 2012, Lindsey Van Gele, dilaporkan telah masuk Islam. Dan sekarang menyebut dirinya sebagai “Aisha.” Hal ini dilaporkan oleh Wordbulletin pada Sabtu (27/09/2014) kemarin.
Dunia News Maroko melaporkan dia memilih menjadi seorang Muslim setelah menikah dengan pesepakbola Belgia Mamoutou N’Diaye, yang berasal dari Mali, empat tahun lalu.

“Saya menjadi Muslim ketika Mamoutou memintaku. Sebuah pernikahan saja tidak cukup bagi saya. Selain itu, saya ingin mendukung keinsafan saya,” dilaporkan mengatakan kepada Van Gele Het Nieuws Laatste.
Meskipun dia mengatakan bahwa dia telah benar-benar berubah dua tahun yang lalu, mahasiswa manajemen komunikasi Ghent University mengatakan bahwa hanya baru-baru ini berita tentang pertobatannya tersebar di publik. (islampos/wordbulletin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>