Subhanallah! Jelang Ramadhan Bus di London Kampanyekan Islam

subhanallah-london

Sebuah Badan Amal Muslim London, Islamic Relief, tengah mengkampanyekan tulisan ‘Subhanallah’ pada bus umum di seluruh Inggris. Penggunaan iklan tersebut dimaksudkan untuk menggambarkan cahaya positif Islam menjelang bulan suci Ramadhan.

Ikon double-decker “Subhanallah” dalam bahasa Arab yang berarti “Mahasuci Allah” itu terpasang di badan bus kota. Kampanye ini muncul di beberapa bus di kota-kota Inggris dengan populasi Muslim yang signifikan, seperti Birmingham, Manchester, Leicester dan Bradford.

Islamic Relief yang berada di belakang kampanye ini menyumbangkan dana sekitar £ 11 juta ($ 15.800.000). Kampanye ini dirancang bukan hanya untuk mempromosikan pesan Islam damai, tetapi untuk mendorong umat Islam agar memberikan sumbangan amal menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kampanye tulisan’ Subhanallah’ ini bertujuan untuk merubah iklim negatif tentang islam di sekitar komunitas Muslim di negara ini,” ujar Direktur Islamic Relief, Imran Madden seperti dikutip Anadolu Agency, Senin (9/5/16).
(w-islam/islampos/foto:inet)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>