Banyak Pub Ditutup, Politisi Inggris Salahkan Umat Muslim

Politisi Inggris sekaligus mantan bos pembuatan bir telah dikritik publik. Ia mendapat banyak kecaman setelah menyalahkan penduduk Muslim Inggris yang berkembang, sebagai ‘biang’ banyaknya penutupan pub di seluruh negeri, The Independent melaporkan pada hari Kamis (4/12/2014).
Selama terjadi perdebatan di majelis tinggi parlemen, House of Lords, Lord Hodgson of Astley Abbotts mengatakan bahwa “faktor-faktor sosial-ekonomi,” termasuk peningkatan jumlah Muslim yang anti-minuman beralkohol adalah faktor yang harus disalahkan atas banyaknya pub yang di tutup.

“Di kota Nottingham, Leicester, Manchester, Leeds, dan Birmingham, yang merupakan kota dengan populasi Muslim yang besar, mengarah pada banyaknya penutupan pub,” kata Hodgson.
“Hal ini akan sulit bagi para pengusaha pub yang telah lama berbisnis selama bertahun-tahun. Ini semua gara-gara umat Muslim,” kecam Hodgson. (sumber: islampos/aby)]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>